Inilah Biografi Seorang Andy Rubin

Biografi Seorang Andry Rubin - Anda tahu siapa Rubin? pada kesempatan kali ini Seolow sebagai penulis kembali ingin berbagi kepada Anda para pembaca dimanapun berada dan untuk melengkapi artikel terkait Biografi Andry Rubin adalah pilihan penulis hari ini sebagai topik kami.

Andy Rubin

Andrew E. Rubin yang dikenal dengan sebutan Andy Rubin yaitu pendiri CEO serta bekas ke-2 Danger Inc, serta Android Inc dia yaitu bekas senior Vice President Mobile kontent digital di Google hingga maret 2013, dimana ia mengawasi pengembangan Android, suatu Sistem Operasi dengan sifat open source untuk Smartphone. Rubin mempunyai empat paten untuk penemuannya, serta diketahui mempunyai kekayaan bersih sebesar $ 100 juta dolar.

Pada tanggal 13 maret 2013, diumumkan oleh Larry Page didalam suatu posting situs (blog) bahwa Andy Rubin sudah pergi dari divisi Android untuk mengambil proyek-proyek baru di Google. ia digantikan oleh Sundar Pichai, yang juga penerus perannya sebagai kepala divisi Google Chrome.

Awal Kehidupan
Rubin yaitu seorang Yahudi. ia dibesarkan di Chappaqua, New York, putra seorang psikolog yang lantas membangun perusahaan sendiri pemasaran langsung. Perusahaan ayahnya sudah menciptakan foto-foto dari Gadget elektronik teranyar yang dapat dikirim dengan tagihan kartu kredit. Rubin pelajari sistem komputer papan buletin pada masa mudanya ketika itu

Pendidikan
Horace Greeley sekolah tinggi di Chappaqua, New York 1977-1981.
Utica College, Utica, New York gelar Bachelor of Science di ilmu komputer 1981-1986.

Karier
Carl Zeiss AG, insinyur robotika, 1986 -. 1989
Apple Inc, insinyur manufaktur, 1989 -. th. 1992
General Magic, insinyur, 1992 - 1995. Apple Spin-off dimana ia berperan mengembangkan Magic Cap, sistem operasi serta antarmuka untuk perangkat genggam Mobile.
MSN TV, insinyur, 1995 - 1999. saat mengembangkan Magic Cap gagal, rubin bergabung dengan Artemis Research, yang didirikan oleh Steve Perlman, sebagai Web TV serta selanjutnya diakuisisi oleh Microsoft.
Danger Inc, Co-Founder, 1999 - 2003. didirikan dengan Matt Hershenson serta Joe Britt. Perusahaan yang sangat populer untuk Hiptop Danger, kerap dicap sebagai Sidekick T-Mobile, yang disebut ponsel dengan kekuatan seperti-PDA Perusahaan. Kemudian diakuisisi oleh Microsoft pada Februari 2008.
Android Inc, Co-Founder 2003 - 2005.
Google, 2005-sekarang. senior Vice president yang bertanggung jawab atas Android untuk sebagian besar masa jabatannya.

Tersebut adalah Biografi seorang dari sekian banyak memiliki pengaruh besar di dunia Teknologi saat ini semoga dapat membantu Sahabat pembaca sekalian agar lebih mengenal siapa penemu Android itu juga untuk menambah wawasan Anda.


Keyword Search :

- Tentang Andy Rubin
- Profil Andy Rubin
- Siapa Itu Andy Rubin
- Siapakah Andy Rubin Itu

Posted by : Suhendri Mr
Seolow, Updated at: Tuesday, March 26, 2013
 
Copyright 2013 Seolow All Rights Reserved
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net