Sejarah dan Latar Belakang Android

Sejarah dan Latar Belakang Android - Apa kabar sahabat pembaca sekalian saat ini kami sebagai penulis Seolow kembali ingin memberikan referensi penting yang wajib sahabat baca terkait Android. Tidaklah lengkap penulis pikir jika dengan kualitas dan kecanggihan Android berikan namun kita sebagai pengguna tidak mengetahui latar belakang Android itu sendiri sangat disayangkan bukan? Oleh karenya sebelum berangkat lebih jauh baiknya kita kenal dulu tentang asal mualanya Android itu muncul, buming dan Android di Temukan serta di perkenalkan oleh siapa.

Sejarah dan Latar Belakang Android

Android adalah sistem operasi yang berbentuk Open Source. Lebih kurang th. 2005, Google beli Android Inc dari perusahaan kecil yang baru saja berkembang di Palo Alto, California. Sebagian dari beberapa pekerja di Android Inc dulu pernah bekerja di Google, layaknya Rich Miner (wakil pendiri Wilfire Communications), Andy Rubin sebagai (pendiri Danger, perusahaan layanan perangkat lunak/software), serta Chris White (bekas VP di T-Mobile).

Rubin serta kawan-kawannya mulai mengembangkan sistem operasi berbasis Linux untuk ponsel serta perangkat mobile yang lain. Target utama mereka diketahui yaitu untuk pengembang Hanset serta Operator. Menurut info yang kami dapat dari pihak Google, langkah akuisisi ini adalah inspirasi cemerlangnya. Selama histori Google, itu adalah langkah pas serta sangat beruntung bagi perusahaan. Dengan tidak segera Andy Rubin, dikenal sebagai penemu Android turut dan jadi sisi dari histori product Google, sekalian punya tanggung jawab pada kelengsungan sistem operasi Open Source tersebut. Berbarengan dengan timnya, Rubin dapat tunjukkan bahwa mereka bisa bikin Android menjadi pusat perhatian waktu itu.

Awal mulanya David Lawee yang menjabat sebagai Vice President of Corporate Development pernah sangsi dengan keputusannya sendiri. dikarenakan sepanjang dua th. sesudah akuisisi, Rubin belum membuahkan timbal balik yang sebanding untuk Google. Selanjutnya dengan berputarnya waktu akhirnya Lawee mesti mengacungi dua jempol untuk Rubin dengan mulai maraknya SmartPhone yang mengkitalkan sistem operasi Android sebagai basis kurun waktu yang tidak berselang lama. Di lanjutkan pada th berikutnya mereka sukses dengan usaha yang sepanjang ini di rintis. Terlebih Android yaitu sistem yang mudah dioperasikan, fleksibel serta upgradeable. Bersamaan dengan waktu yang terus bergulir serta waktu yang pas untuk Dunia untuk jadi saksi masuknya Google ke pasar ponsel. Hanset tersebut Android layaknya yang kita kenal sekarang ini.


Keyword Search :

- Siapa Penemu Android
- Tentang Sistem Operasi Android
- Sejarah Android dan Penemunya

Posted by : Suhendri Mr
Seolow, Updated at: Sunday, March 24, 2013
 
Copyright 2013 Seolow All Rights Reserved
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net