Buka Banyak Akun Facebook Dalam Satu Browser Firefox

Selamat siang sahabat Seolow, apa kabar? disiang hari dengan cuaca tidak menentu hari ini kembali Seolow akan share artikel yang semoga manfaat untuk Sahabat sekalian. Suka Fb-an? Punya banyak Akun Facebook? tips ini sangat cocok buat kamu karena hanya dengan buka satu Aplikasi Browser saja Sahabat bisa buka banyak akun dan itu tidak terbatas.

Rutinitas sosial kini lebih dimudahkan dengan adanya media sosial seperti halnya Fb yang saat ini masih menjadi number one sebagai Jejaring Sosial. Tidak hanya nomer satu karena penggunanya yang banyak tapi masih nomer satu sebagai Top Keyword di seacrh engine Google.

Oleh karena itu penulis pikir sudah sewajarnya jika ada artikel dimana untuk tujuan membantu pengguna Facebook agar akses lebih terasa mudah dan nyaman. Karena bersama perlu kita tahu, selain dijadikan interaksi sosial Facebook dijadikan media bisnis juga, sudah tahu? kalo belum carilah tahu or tungu terkait Bisnis Online di Seolow. Insya Allah penulsi akan bantu share.

Kembali pada topik. Gimana caranya agar Banyak Akun FB Bisa di Buka Hanya dalam 1 Browser saja. OK sebelum dilanjutkan seperti telah Seolow katakan di Judul tips disini hanya berlaku untuk Aplikasi Browser Firefox, untuk aplikasi lain tunggu saja ya!? berikut adalah ulasan step by stepnya:

1 Cari Fitur AddOns melalui menu Firefox disudut kanan (Jika Anda pengguna Firefox baru) or tekan CTRL+Shift+A, lihat gambar

Buka Banyak Akun Faceboook 1

2. Ketik Keyword Multifox pada kota pencarian disebelah kanan atas halaman, lihat gambar berikut
Buka Banyak Akun Faceboook 2

3. Setelah itu piliha Multifox yang sudah update disitu terlihat masih v 1.03, tapi di no urut paling atas or number one. Untuk cek bisa klik, jika ingin langsung coba klik instal. Lihat gambar

Buka Banyak Akun Faceboook 3

Sepertinya Firefox katakan "Sebuah tombol toolbar Firefox yang membuka profil identitas Multifox baru. Membutuhkan Multifox ekstensi (1.3.4+) (http://br.mozdev.org/multifox)" Maksudnya jika Firefox Anda sudah update kerversi lebih baru Multifox yang digunakan juga harus baru yaitu menggunakan  v1.3.4+. Untuk dapat melihat info detail klik more hasilnya lihat gambar.

Buka Banyak Akun Faceboook 4

4. Opsi! Langsung klik Instal or merujuk ke link: addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/multifox-toolbar-button/?src=api lalu klik tombol Add to Firefox, lihat gambar

Buka Banyak Akun Faceboook 5

5. Setelah proses selesai ada tombol konfirmasi Anda disuruh Restart Browser klik ok. Lalu tunggu dan linat hasilnya.

Keterangan:
  • Tips ini tidak hanya berlaku untuk Facebook saja, namun semua site.
  • Cara menggunakannya, Klik kanan pada Text Anchor/ Text Link/ di Judul FB, klik kanan lalu pilih "Open Link in New Identity Profile" hasilnya lihat gambar berikut 1 dan 2 (Ada no di Address bar Browser) no akan terlihat sesuai jumlah browser Firefox yang Anda buka seperti cara dibawah berulang kali.

Buka Banyak Akun Faceboook 6

Posted by : Suhendri Mr
Seolow, Updated at: Wednesday, April 24, 2013
 
Copyright 2013 Seolow All Rights Reserved
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net