Spesifikasi Harga dan Fitur Sony Xperia Z

Spesifikasi Harga dan Fitur Sony Xperia Z merupakan artikel terkait dari kategori HP Android yang ingin kami share kepada sahabat pembaca. Sony Xperia Z merupakan salah satu diantara HP Android Terbaik dari sejumlah SmartPhone pilihan yang sedang tren dikanca Dunia. Yang paling mengejutkan kelebihan HP Sony Xperia Z adalah Anti Air layaknya jam tangan, untuk Xperia Z sampai kedalaman 1 meter selama 30 menit tentu itu adalah pencapaian sangat menakjubkan untuk jenis perangkat elektronik seperti HandPhone.

Sony Xperia Z
Design Elegan
Sony Xperia Z dirancang dengan ukuran yang cukup besar dengan sisi belakang dilapisi material kaca berikan kesan elegan serta mewah. Meskipun dikemas dengan ukuran yang cukup besar, memiliki bentuk slim dengan ketebalan 7.9 mm tetapi nyaman untuk digenggam.

5 reality display mobile bravia® engine
Nikmati setiap peristiwa dengan mutu layar yang jernih serta tajam. dengan 5 reality display ditenagai mobile bravia® engine 2 beresolusi full hd 1920 x1080 piksel berikan kenyamanan untuk Anda saat menonton video serta fitur entertaiment lain yang tersediia dengan mutu gambar yang jelas tentunya, jernih serta tajam. Aktifkan fitur bravia engine kontras serta ketajaman layar dapat ditingkatkan hingga warna-warna tampak cerah dengan saturasi tinggi. dilengkapi dengan layar anti gores, Anda tidak lagi cemas saat pemakaiannya.

Kamera 13. 1 mp mengagumkan

Di antara keunggulan dari Sony Xperia Z terdapat pada kameranya yang beresolusi 13.1 megapiksel dengan sensor gambar exmor rs. Anda juga bisa lakukan self-portrait maupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2.2 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash led untuk pencahayaan pada malam hari dan beragam pengaturan tingkat iso, white balance, exposure compensation, metering, maupun menentukan mode konsentrasi (center, touch focus, smile detection, hdr, sweep pemandangan). Rekam juga peristiwa favorit Anda dengan video mutu full hd 1080p@30fps pada ke-2 kameranya.

Spesifikasi Sony Xperia Z
Setelah diatas kami sedikit memberikan gambaran dari kualitas atas kecanggihan Xperia Z suguhkan kepada Anda kami juga dapat memberikan detail spec-nya berikut adalah info Spesifikasi dan Harga.

Spesifikasi Sony Xperia Z

Harga Sony Xperia Z
Harga baru: Rp 7.499.000
Harga bekas: -

Posted by : Suhendri Mr
Seolow, Updated at: Friday, April 05, 2013
 
Copyright 2013 Seolow All Rights Reserved
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net