Spesifikasi Harga dan Fitur HTC One X

Spesifikasi Harga dan Fitur  HTC One X adalah Smartphone dengan prosesor quad-core 1,5 GHz, (versi global) dual-core 1,5 GHz, LTE versi (Amerika Serikat dan negara-negara tertentu) yang disebut pertama di kelasnya. Smartphone teranyar dari pabrik ponsel ternama Taiwan HTC One X memanglah tepat bila dikatakan Monster, karena mempunyai spesifikasi memukau yang dapat bikin para fans Android pingin memilikinya. Kehadiran HP Android HTC One X sekalian menantang dominasi Iphone serta samsung Galaxy di kancah Dunia Smartphone. juga ponsel jagoan dari HP HTC yang diklaim prima serta terbaik di banding yang ada dipasaran sekarang ini. One X yaitu di antara dari tiga seri HTC one yang hadir, dua yang lain yaitu HTC One V untuk kelas menengah serta HTC One S untuk kelas high end.

HTC One X

HTC One X adalah ponsel unggulan dari keluarga HTC One yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni, super ips lcd2 capacitive touchscreen dengan materi gorilla glass, 3 Andalan fitur dan OS utama seperti Kamera 8mp plus led flash, kamera 8MP plus LED flash, kamera depan 1,3MP, Anda akan menyukai desain minimalis dan kamera yang dapat menangkap bagaimanapun keadaan sekitar bahkan dalam cahaya rendah tetap akan menampilkan foto-foto indah. Sound HTC One X datang dengan Beats Audio sehingga Anda dapat mendengar di telepon dari musik dan video ke YouTube dan permainan-kaya dan otentik. Desain Layar 4.7 inci Gorilla Glass yang baik tahan lama dan anti gores. Dan desain minimalis meliputi kaca melengkung, dinding samping piano gloss, dan cincin kamera ikonik di bagian belakang, dan pastinya menggunakan OS Android, v4.0 (Ice Cream Sandwich).

Adapun detail dari Spesifikasi dan Harga dari review uraian salah satu yang kami ambil dari Daftar HP Android Terbaik dapat kiranya lebih memperjelas Anda para pembaca agar lebih yakin jika pilihan jatuh pada HandPhone Android HTC One X berikut adalah infonya.

Spesifikasi Harga HTC One X

Posted by : Suhendri Mr
Seolow, Updated at: Thursday, April 04, 2013
 
Copyright 2013 Seolow All Rights Reserved
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net