Koleksi HP Android Terbaik Saat Ini

Koleksi HandPhone Android Terbaik Saat Ini tahun 2013 dapat sangat mudah Anda temukan informasi di Internet besama Seolow kamipun selaku penulis tidak mau tertinggal untuk memberikan layanan informasi sebagai sarana yang pernah kami katakan sebelumnya jauh-jauh hari tentang kami. Banyak sekali kategori SmartPhone mumpuni dengan kualitas terbaiknya bermunculan akhir-akhir ini di antaranya seperti Sony Xperia Z, ZTE Grand S, Huawei Ascend Mate, ZTE Grand S, Samsung Galaxy Note 2, HTC serta masih banyak lagi. dan diantara dari HP Android telah kami sebutkan itu mendapatkan kategori Ponsel Android Terbaik di Ajang CES (Consumer Electronics Show) 2013 yang masuk level Dunia.

HandPhone Android Terbaik 2013


HTC One X
Ponsel pintar ini adalah sisi dari keluarga One Series dengan fitur yang amat optimal, dan mempunyai bodi yang amat ramping. HTC One kali sudah dilengkapi dengan prosessor Quadcore, dan kamera yang amat handal. Smartphone ini sendiri di dukung oleh OS Android Es Krim (Ice Cream) Sandwitch serta di bandrol dengan harga yang cukup lumayan tinggi juga, yakni pada kisaran RP 6,6 juta.

HTC One X - Seolow

Sony Xperia Z
Ini terhitung ke dalam sesuatu SmartPhone Andorid pertama perusahaan sony yang menggunakan prosesor Quad Core. dengan bentang layar 5 inchi, kelihatannya Xperia Z juga terhitung didalam kategori ponsel jumbo yang dapat berkompetisi dengan Samsung Galaxy Note II. disamping itu seluruh fitur yang diintegrasikan ke dalam Xperia Z pastinya yang terbaik dulu di punyai juga oleh Sony. Tidak heran bila product ini dimasukan ke dalam salah satu SmartPhone Terbaik CES 2013.

Sony Xperia Z - Seolow

Samsung Galaxy Note 2
Hp atau yang diperkenalkan dengan sebutan Phablet ini diperkenalkan oleh perusahaan Samsung pertama kali pada acara IFA 2012 lalu di Berlin, kejutan baru samsung disambut meriah pengunjung disana. Pengganti serta Surprise motivasi baru samsung dikatakan mempunyai kemampuan semakin besar di dalam teknologi SmartPhone Android untuk berkompetisi, badder serta lebih loveable.

Samsung Galaxy Note 2 - Seolow

LG Optimus Pro G
LG Optimus Pro G dibungkus dengan penampilan tajam serta jernih, yang cerah Snapdragon 600 prosesor Quad-core, serta os Android Jelly Bean. LG Optimus Pro G mengawali debutnya di mobile world congress, lg optimus g pro yaitu perangkat dengan ukuran 5, 5 inci yang akan diluncurkan di Korea bln. ini

LG Optimus Pro G - Seolow

Google Nexus 4
Google Nexus 4 mempunyai sebagian kesamaan dengan Iphone 5 artinya design adalah iterasi dari model yang mendahuluinya, tetapi handset apple datang jauh semakin bagus polesannya yaitu lebih halus. Anda akan mendapatkan pujian khas dari Google Nexus 4 yakni Wi-FI radio ( 802. 11 b / g / n ), Bluetooth 4.0, NFC, serta yang menarik, built-in beri dukungan untuk aksesories google terbaru, dermaga pengisian nirkabel yang tampak amat serupa dengan Palm Touchstone.



Keyword Search:

- HandPhone Android Terbaik
- HandPhone Android Terbaru
- Spesifikasi Harga HandPhone Android
- Spesifikasi Harga HTC One X
- Spesifikasi Harga Sony Xperia Z
- Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 2
- Spesifikasi Harga LG Optimus Pro G
- Spesifikasi Harga Google Nexus 4

Posted by : Suhendri Mr
Seolow, Updated at: Saturday, March 16, 2013
 
Copyright 2013 Seolow All Rights Reserved
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net