BlackBerry 10 Terbaru BBM Video Chat dan Screen Share

Hallo sahabat Seolow pecinta BB, ada kabar baru nih untuk Anda! Orlando World Center Marriott, Florida May 14-16, 2013. Blackberry kembali menghadirkan inovasi baru untuk produk BB-nya yaitu Blackberry 10 keren! Ditengah-tengah banyaknya persaingan, seperti pada HP BB dengan HP Android semakin menjadikan pengguna HP Smart rindu menantikan info menarik seputar perkembangan ke-2 Produk yang sangat laris itu, kususnya di Indonesia. Menjadikan netters peluang berbagi info menarik untuk Anda, begitupun disini Seolow akan berikan info-info menarik terkait Smart Phone.

BlackBerry 10 Terbaru BBM Video Chat dan Screen Share

Kita lihat perkembangan HP BlackBerry 10 beberpa bulan kedepan untuk melihat bukti. Apakah mampu BB menutupi kekurangan, dan persaingan pada dunia HandPhone dengan produk barunya ini Memerhatikan dua fitur mutakhir yang ada di BlackBerry 10, memanglah layak BB dapat acungan jempol. Tidak cuma dikarenakan alasan kecanggihan fitur ini tetapi lebih dikarenakan terobosan serta inovasi yang dibangun BlackBerry. Dua fitur tersebut yaitu BBM Video Chat serta Screen Share.

Banyak mengatakan favorit pengguna BlackBerry 10 di Indonesia yaitu BBM Video Chat. alasannya fitur ini adalah extension dari service pesan instan favorit BlackBerry itu sendiri, yaitu BBM serta kita ketahui berbarengan BB di Indonesia tetap amat banyak yang berminat hingga hari saat ini.

BlackBerry 10 Terbaru BBM Video Chat dan Screen Share


Melalui situs resminya BBM mengatakan "Beralih dari BBM ™ chatting ke BBM ™ Video1 percakapan dan berbicara face-to-face dengan orang-orang yang penting bagi Anda lebih terasa nyaman. Gunakan Layar fitur Share baru untuk menampilkan foto Anda, browser, atau bersama meninjau dokumen bisnis. Anda bahkan dapat berbagi pandangan dari kamera Anda. Ini adalah pengalaman baru yang menakjubkan BBM untuk smartphone BlackBerry ® 10." sangat percaya diri.

Fitur BBM Video Chat

Jika ditelisik lebih jauh BBM Video Chat sekarang ini masih punya keterbatasan ternyata cuma dapat jalan di jaringan WI-FI. Tetapi bukan hanya perihal yang mustahil bila ke depan, BBM Video Chat dapat diadopsi ke jaringan Seluler. Namun karena bbm ini beroperasi di jaringan wi-fi, pastinya sangat mungkin pengguna lakukan panggilan video chat dengan gratis asik bukan.

Tapi masih ada catatan penting bagi Anda yang mungkin minat, apa lagi di Indonesia mengapa? dikarenakan mengusung video serta audio dengan berbarengan, sudah tentu diperlukan resource yang besar yaitu dilihat dari kekuatan jaringan WI-FI yang mumpuni.

BlackBerry 10 Terbaru BBM Video Chat dan Screen Share

Dengan kecepatan transfer data yang tinggi, fitur bbm video chat dapat di nikmati tanpa masalah. Tau kabar baik atau baik ini, yaitu kecepatan akses data yang tinggi, cukup serta stabil itu yang belum dapat ditemukan dengan umum di Indonesia.  Menjadi alternatif barangkali menggunakan Wi-FI dari Internet 4G WIGO.

Fitur Screen Share

Fitur andalan yang lain yaitu Screen Share. Dengan Screen Share, pengguna dapat membagikan penampilan layar pada pengguna lain. Fitur ini serupa layaknya remote PC pada Komputer.

Serta memanglah pengguna Screen Share tidak cuma dapat sharing penampilan layar, tetapi juga pengguna lain yang didapatkan otorisasi dapat membuka file, audio, apalagi aplikasi, segera dari ponsel blackberrynya so lebih cepat dan memudahkan. Karena pengguna lain yang dapat izin otorisasi dapat terhubung serta mengendalikan ponsel BlackBerry yang berikan izin tersebut.


Reference:
http://us.blackberry.com
http://adacellular.blogspot.com/2013/02/bbm-video-chat-dan-screen-share.html

Posted by : Suhendri Mr
Seolow, Updated at: Tuesday, April 23, 2013
 
Copyright 2013 Seolow All Rights Reserved
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net