Cara Setting Akun Facebook Agar Aman

Cara Setting Akun Facebook Agar Aman adalah langkah bagus perlu sahabat Seolow lakukan, pengguna Facebook? Tentu, hari gini siapa tidak punya. Oleh karena itu sangat penting bagi penulis mengikut sertakan Anda sebagai pengguna untuk senantiasa mengikuti perkembangan Seolow karena akan ada banyak artikel bermanfaat menemani Anda diselah-selah waktu untuk membaca dan mencari informasi salah satunya adalah seputar Facebook. Dua cara yang ingin penulis share disini perhatikan baik-baik uraian berikut.

Konfirmasi Kode Keamanan

Ditahun 2013 diketahui Facebook secara otomatis merubah tampilannya, dimana sebelum tahun 2013 sidebar tampilan teman, iklan dan lain sebagainya dapat dilihat disebelah kanan sekarang ada disebelah kiri. Tampilan itu akan tampak sekiranya ketika pengguna Facebook melakukan pengaturan Facebook, baik itu nama, tambah informasi seperti handphone barang kali dan lain sebagainya.

Pada tampilan baru ini pengamanan Facebook semakin diperketat untuk pengguna, namun tindak kejahatan yang tidak bertanggung jawab semakin giat dan gencar melakukan update trik untuk mengklabuhi akun Anda, site Facebooknya mungkin bisa dikatakan aman namun bukan untuk para pengguna.

Salah satu trik Seolow disini barangkali ada diantara Sahabat Seolow belum mengetahui adanya Konfirmasi Kode Keamanan melalui SMS yang dikirim ke Hp Anda, disitulah akun akan lebih aman dari sebelumnya karena hanya Anda yang dapat login karena No Hp itu milik Anda dan bersifat unik. Ok langsung saja lihat caranya sebagai berikut.

1. Pilih icon pengaturan privasi. Lihat gambar berikut

Setting Akun Facebook Step 1

2. Pilih menu disebelah kiri "Keamanan". ceklis Jelajah Aman, lihat gambar berikut

Setting Akun Facebook Step 2

3. Masih pada menu kemanan, pilih pada "Persetujuan Masuk ke Facebook" dibawahnya ceklis juga. Selanjutnya masukkan No Hp Anda, ikuti petunjuk dari facebook dan lengkapi. Hasilnya lihat kotak yang berwarna hitam, disitu adalah no HP yang sudah Anda daftarkan.

Setting Akun Facebook Step 3

Tersebut adalah Cara Agar Akun Facebook Aman dari tindak kejahatan dunia maya dengan begitu Akun Facebook Anda safe. Semoga membantu terima kasih

Posted by : Suhendri Mr
Seolow, Updated at: Tuesday, April 16, 2013
 
Copyright 2013 Seolow All Rights Reserved
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net